≡ Menu

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development

Synthesis Development awal mulanya bernama ProLease yang didirikan pada tahun 1992, awalnya mereka hanya konsultan properti yang mengkhususkan diri dalam konsultan dan manajemen pusat perbelanjaan. Namun seiring berjalannya waktu, perusahaan ini mulai terjun langsung dalam pembangunan propertinya sendiri, tepatnya di tahun 1999. Proyek pembangunan pertamanya yaitu Plaza Semanggi, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan tempat perbelanjaan yang satu ini. The Plaza Semanggi yang berlokasi di Jakarta Selatan, menjadi awal mulanya kebangkitan perusahaan Synthesis Development untuk mengembangkan bisnis properti di indonesia. Dan terbukti, perusahaan Synthesis Development telah menjadi perusahaan Developer Properti Indonesia Terbaik.

Synthesis Development sekarang telah menjadi perusahaan besar sebagai pengembang properti di Indonesia dengan kepentingan dalam properti ritel, super blok, kantor, hotel, apartemen dan perumahan. Mereka memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan. Dibalik kesuksesan seseorang pasti ada orang-orang yang berjasa. Sama halnya dengan perusahaan Synthesis Development, mereka memiliki tim yang solid dan berkomitmen untuk mendapatkan hasil yang baik dengan cara yang benar. Dimulai dengan bertanggung jawab, mengerjakan dengan bersungguh-sunguh, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru.

Synthesis Development makin berkembang di tahun 2005, merek mereka mulai digunakan untuk bisnis properti dan mulai berkonsentrasi pada pengembangan properti. Inilah hasil kerja keras mereka, impian yang diharapkan menjadi kenyataan dengan hasil yang baik. Terbukti dari tahun 1999 sampai saat ini, Synthesis Development sudah mengerjakan pembangunan lebih dari 10 proyek properti. Seperti: Mall, Hotel, Apartemen dan gedung perkantoran.

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik
Dibawah ini beberapa proyek pembangunan yang telah berhasil dikerjakan oleh Synthesis Development.
  1. Plaza Semanggi. The Plaza Semanggi merupakan pembangunan properti di Indonesia yang pertama, sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan berdiri di sekitar area kantor, membuat mall ini sebagai bangunan paling ikonik di jantung kota Jakarta dengan lokasi yang sangat strategis.
  2. Casablanca Mansion. Ini merupakan proyek apartemen pertamanya. Letaknya masih di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan apartemen mewah dan user-friendly dengan akses mudah ke transportasi umum.
  3. The Lavande & De Oaze. Setelah sukses dengan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun lagi dua perumahan terbaik di Jakarta. Lokasi The Lavande terletak di Jakarta Selatan, sedangkan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Kedua bangunan ini menggunakan konsep eksotis dan modern.
  4. Urbana Place. Synthesis Development lagi-lagi membangun perumahan mewah, tepatnya di tahun 2007 dengan konsep elegan di lingkungan modern di jantung Bintaro.
  5. Kalibata City. Lanjut ke tahun 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City merupakan sebuah 'mixed use' superblok yang terdiri dari apartemen, mall dan taman indah yang dibangun di lahan seluas 12 hektar.
  6. Bali Nusa Dua Hotel & Convention Festival City Link. Setelah sukses dengan pembangunannya di Jakarta, Synthesis Development di tahun 2010 mengembangkan dua karya baru di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Bali Nusa Dua Hotel & Convention Festival City Link.
  7. Bassura City. Di tahun 2012, Synthesis Development membangun Bassura City, sebagai inspirasi 'one stop living innovation' terletak di Jakarta Timur. Bassura City hadir dengan konsep super blok yang terdiri dari mall, hotel dan apartemen.
  8. Synthesis Square. Di tahun 2014 merupakan momen yang sangat signifikan dalam pembangunan Synthesis Development. Mereka membangun Synthesis Square yang menjadi kebanggaan sepanjang sejarah. Synthesis Square merupakan bukti hasil kerja keras mereka, dan ini lah prestasi yang telah di capai selama 10 tahun lebih.

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Visi Synthesis Development:
Untuk tumbuh menjadi pengembang properti terintegrasi dan handal di Indonesia dengan memberikan nilai tambah secara berkelanjutan bagi pelanggan, pemegang saham, mitra, masyarakat dan semua pemangku kepentingan lainnya.
Misi Synthesis Development:
  • Untuk mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  • Untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan.
  • Untuk mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi.
  • Untuk memaksimalkan kesejahteraan karyawan kami.
  • Untuk menciptakan sinergi dengan lingkungan.
Developer Properti Indonesia Terbaik

Hubungi Synthesis Development:

PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA Synthesis Tower 2 8th Floor Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870 Email: teresiaprahesti@synthesis-development.id Telp : 021 831 7755 Fax : 021 831 7760 Sekian saja artikel dari saya tentang synthesis development, developer properti Indonesia terbaik, Indonesia Developer Property semoga bermanfaat untuk semua pengunjung Blog Farid.
Previous Page