≡ Menu

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

www.farid.my.id - Assalamualaikum sobat blogger, lumayan cukup lama saya tidak posting artikel di blog kesayangan anda semua ini. Hehee Mudah-mudahan pengunjung setia blog www.farid.my.id betah dengan tampilan barunya. Untuk di pertemuan kali ini saya akan membahas tuntas tentang

discoffeery, kopi hijau 100% asli

.
Apa sih Discoffeery itu?
Discoffeery adalah sebuah situs web atau toko online yang menjual kopi hijau yang dijamin keaslian-nya, bahkan mereka menjamin bahwa kopi yang dijual adalah 100% asli kopi hijau berkualitas terbaik dari hasil alam Indonesia.
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli
Mengapa harus kopi hijau, apa bedanya dengan kopi hitam, bukannya itu sama saja?? "Jika anda berpikir seperti itu, mari kita simak penjelasan-nya di bawah ini agar anda lebih tahu.
Menurut sejarah yang pernah saya baca awal mula kopi Indonesia itu dibawa oleh orang belanda, mereka menanam di tanah Indonesia yang memang waktu itu negara kita di jajah oleh mereka. Jika saya tidak salah baca atau tidak lupa bahwa pertama kali orang belanda menanamkan biji kopi itu di tanah jawa, konon pada waktu itu kopi yang di tanam di tanah jawa pernah terkenal sampai ke penjuru dunia karena kualitas dan rasanya, dan Indonesia juga mulai terkenal sebagai pemasok kopi berkualitas ke berbagai negara.

Apa bedanya kopi biasa (hitam/cokelat) dengan kopi hijau?

Sebenarnya dari zaman dulu sampai sekarang kopi itu sama saja yaitu untuk disuguhkan sebagai minuman untuk penghangat badan. Namun pada zaman belada dulu, yang bisa menikmati kopi hanya orang-orang yang punya kekuasaan. Sedangkan sekarang kopi sudah bisa di nikmati oleh semua kalangan, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas.
Untuk bedanya kopi hitam dengan kopi hijau yaitu kopi hitam sebelum menjadi kopi yang bisa kita seduh menjadi minuman, biji kopi tersebut melalui proses pengeringan & pembakaran (Orang Jawa: Sangrai) sampai kadar air dalam kopi itu hilang (hingga kering). Nah ini lah yang menyebabkan kopi yang biasa kita minum itu biji kopinya hitam.
Sedangkan kopi hijau tidak di proses lagi seperti kopi hitam, melainkan setelah di kupas dari kulitnya, biji kopi tersebut disimpan.

Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Untuk kesehatan

Tahukah anda jika discoffeery kopi hijau memiliki manfaat lebih jika di bandingkan dengan kopi hitam? Kebanyakan orang kopi hijau digunakan oleh mereka yang ingin memiliki tubuh ideal (digunakan untuk diet), itu karena di dalam biji kopi hijau memiliki kandungan asam klorogenat yang lumayan tinggi. Nah kandungan asam klorogenat ini dapat memperlambat terjadinya pembentukan lemak.
Selain digunakan untuk diet,

kopi hijau

yang mengandung antioksidan tinggi bermanfaat untuk daya tahan tubuh, dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dan yang paling bagusnya lagi kopi itu mampu menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker.
Mungkin anda bertanya-tanya mengapa hanya kopi hijau yang mempunyai manfaat lebih? Ini penjelasan singkat dari saya yang memang dulu saya pernah belajar bagaimana hidup sehat. Ilmu yang saya dapat dalam hasil belajar dan membaca yaitu, bahwa kandungan gizi atau vitamin dalam sebuah minuman atau makanan, entah itu dari biji-bijian, buah, sayur, daging dll bisa hilang atau rusak jika di masak terlalu lama (panas). Anda mungkin pernah memasak telur yang terlalu lama hingga telur itu retak dan terlihat warna biru tua, nah itu lah yang mengakibatkan protein dalam telur itu bisa hilang. Dan ini juga bisa terjadi pada biji kopi yang di panggang terlalu lama (panas) lalu mengakibatkan kandungan gizinya hilang.
Sekarang anda sudah tahu sejarah dan manfaat dari kopi, mungkin anda penasaran ingin mencoba meminum kopi hijau. Nah untuk anda yang bingung mencari atau mau membeli kopi hijau yang bagus, saya sarankan anda membeli di www.discoffeery.com saja, soal kualitas jangan ditanya lagi karena di jamin 100% kopi hijau asli Indonesia.
Cara Melakukan Pemesanan Kopi di discoffeery.
Jika anda tertarik untuk mencoba membeli kopi hijau ini, anda cukup mengunjungi website www.discoffeery.com atau anda juga bisa menghubungi No Kontak di bawah ini:
No Tlp: 089610954704
Email: info@discoffeery.com
BBM: D143830D
Line: ocy2
Whatsapp: 089610954704
Sekian saja artikel "discoffeery, kopi hijau 100% asli", mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat untuk pengunjung semua. Akhir kata dari saya Wasalam....
Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery, untuk kamu yang ingin menguji ilmu seo boleh ikutan juga, kata kunci yang di lomba-kan yaitu *discoffeery, kopi hijau 100% asli*, target Google.co.id ya.
Next Page