≡ Menu

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan mobil mewah nissan, Iya kan? Dan saya yakin semua orang termasuk saya ingin memiliki mobil nissan, karena nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang sudah terbukti dengan keindahannya, kemewahannya, kenyamanannya, stabil dan yang pasti terbukti adalah nissan itu kenceng. Hee Untuk segi keamanannya semua mobil nissan saat ini sudah di dukung dengan teknologi keaman yang cukup canggih, bertujuan agar semua pengguna nissan bisa terhindar dari kecelakaan fatal.
Nissan Grand Livina
Nissan Grand Livina
Harga Mulai: Rp.198,500,000
Info lebih lanjut Klik Disini.


Nissan Juke Indonesia
Nissan Juke
Harga Mulai: Rp.278,400,000
Info lebih lanjut Klik Disini.

Nissan Teana Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Teana merupakan mobil mewah yang dilengkapi dengan fitur canggih, performa luar biasa dan desain kelas premium. Anda dan keluarga akan merasakan kenyamana di setiap perjalanan dengan mengendarai Nissan Teana yang eksterior dan interior kelas premium, dan anda juga akan merasakan kenyamanan baru yang meningkatkan gaya hidup berkelas. Untuk harga mobil Nissan Teana dijual mulai Rp.560jt (Rp.560,000,000).
Baca Artikel Terbaru Nisssan. =>> Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman.

Design Nissan Teana.

  • Desain eksterior yang premium dari Nissan Teana merupakan visi modern dalam bentuk wind tunnel, kemudian dicapai melalui inovasi proses manufaktur dan perakitan laser yang diukur.
  • Mobil nissan Teana di lengkapi dengan Xenon Projector Hradlights yaitu berguna untuk memberikan pencahayaan yang lebih baik saat di perjalanan, yang mana lampu utama Xenon Projector akan memberikan cahaya yang lebih terang lagi.
  • Desain Fog Lamp yang elegan, membuat nissan teana lebih terlihat makin berkelas.
  • Lampu belakang LED nissan teana yang bagus, tidak hanya berkesan stylish dan desian berintegrasi, tetapi juga memberikan visibiltas yang luar biasa, membuat tampilan belakang lebih indah.
  • Model velg elegan yang dirancang untuk meningkatkan kesan eksterior berkelas.
  • Interior design: Kabin yang luas dan mewah dengan menggabungkan bahan-bahan premium, dilengkapi dengan fitur praktis dan canggih, membuat anda dan keluarga akan memikmati di setiap perjalanan menggunakan Nissan Mobil terbaik.
    Interior Nissan Indonesia Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

Features & Performance Nissan Teana.

  1. Head Unit di nissan teana di lengkspi dengan sistem kontrol audio yang berkelas, desain yang bagus untuk menjalankan momen pribadi anda dan keluarga.
  2. Sound system by Bose: Nikamati perjalan anda dan keluarga sambil mendengarkan musik dengan sound system yang powerful, kualitas suara yang bagus, dan dilengkapi juga dengan subwoofer dan 9 speaker di sekitar mobil.
  3. Desain modern baru Meter Cluster pada Nissan Teana yang didukung dengan teknologi pintar dengan layar 3D ukuran 4 inchi, yang akan memberikan semua informasi penting dalam mengemudi.
  4. Intellegent Key berfungsi untuk mengunci atau membuka pintu serta bagasi dengan mudah, dan lebih aman dengan adanya immobilizer.
  5. Nissan teana dilengkapi dengan Push Button Start, berguna untuk menyalakan dan mematikan mobil, anda hanya tinggal masuk ke dalam mobil lalu tekan tombol start dan anda pun siap untuk berkendara.
  6. Safety Shield Philosophy: Teknologi Nissan Safety Shield® adalah pendekatan komprehensif untuk keselamatan yang dipandu oleh engineer. Teknologi ini nissan buat untuk mengurangi terjadinya kasus kecelakaan, jadi tidak heran kalau Nissan Mobil pilihan keluarga Indonesia.
  7. Mesin yang digunakan Nissan teana yaitu NEW QR25DE yang didukung dengan performa mesin 4-cyclinder, in-line, 16 Valve, 172 PS dan Torque 23.8 kg-m. Dilengkapi juga dengan sistem Xtronic CVT yang berguna untuk meningkatkan kecepatan juga memberikan sensasi berkendara yang halus, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.
Info lebih lanjut tentang desain, fitur dan performa nissan teana atau nissan mobil terbaik indonesia bisa anda lihat di situs resmi nissan http://www.nissan.co.id/vehicles/new/teana.html atau jika bapak atau ibu mau mengetahui lokasi dealer, silakan kunjungi http://www.nissan.co.id/find-a-dealer.html
Previous Page Next Page