≡ Menu

Tips Jual Rumah Jamin Anti Banjir

Tips Jual Rumah Jamin Anti Banjir

-Banjir merupakan sebuah bencara yang akhir akhir ini menjadi momok yang cukup menakutkan bagi penduduk jakarta. Dikatakan begitu karena mayoritas wilayah jakarta dilanda banjir tahunan. Oleh karena itu banyak orang yang memilih untuk menjual rumahnya yang terkena banjir dan pindah ke daerah yang tidak banjir.

Di jakarta sendiri, harga jual sebuah rumah yang dijamin anti banjir sangatlah mahal karena rumah tersebut merupakan emas yang sangat berharga sekali. Bagi kalian yang ada keinginan untuk menjual sebuah rumah yang kalian jamin anti banjir maka kalian tidak perlu takut rumah tidak terjual karena sudah banyak orang yang mengincar rumah anda pastinya.

Harga jual rumah jamin anti banjir yang tinggi pun turut menjadi kabar baik bagi si pemilik rumah tersebut. Siapa yang tidak senang jika harga jual rumahnya sangat tinggi. Tentunya semua orang pasti menyukainya. Dalam menjual sebuah rumah jamin anti banjir, maka anda sekalu pemilik rumah ada baiknya mempraktekan tips berikut ini supaya rumah bisa terjual sesuai dengan harga yang diinginkan.

Tips yang pertama yang harus dilakukan adalah dengan memasang harga yang bisa dinegosiasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik rumah kalian bagi para konsumen. Rumah yang dijual dengan harga nego biasanya lebih banyak dicari oleh si calon pembeli. Selain itu tips lainnya bagi yang hendak menjual rumah jamin anti banjir maka lampirkan foto foto ketika hujan besar dimana rumah kalian benar tidak terkena banjir. Beberapa orang tidak terlalu percaya dengan iklan deskripsi yang kita gunakan karena mereka lebih menyukai adanya bukti foto bahwa rumah yang kita jual tersebut benar adanya dijamin anti banjir.

Tips selanjutnya ketika menjual rumah dijual di Jakarta yang anti banjir adalah bekerja sama dengan urbanindo.com dalam hal promosi supaya rumah tersebut bisa terpublikasi secara menyeluruh ke seantero negeri di indonesia ini. Dengan demikian, anda membuka peluang bagi siapa saja yang ingin membeli rumah kalian tidak semata bagi masyarakat yang berada di kota jakarta saja.
19. Tips Jual Rumah Dekat Sarana Transportasi Umum Beragam jenis rumah yang lokasinya dekat dengan sarana transportasi umum tentunya akan sangat membantu sekali bagi si penghuni nantinya untuk bepergiana kemana saja. Apalagi di kota jakarta yang notabene kemacetan dimana mana, nampaknya bukan anjuran yang baik jika kita menggunakan kendaraan pribadi. Menggunakan moda transportasi umum menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang tinggal di kota jakarta ini dan ini perlu ditunjang dengan dekatnya rumah yang dihuni tersebut pada sarana transportasi umumnya itu sendiri karena jika jaraknya tidak ideal maka akan membuat malas seseorang untuk menggunakan moda transportasi tersebut.

Di kota jakarta terkenal yang namanya busway. Maka rumah yang berada di daerah tersebut merupakan rumah yang cukup ideal untuk kalian tinggali. Khusus bagi para penjual rumah, tentunya faktor lokasi yang dekat dengan sarana ttransportasi umum tersebut memberikan keuntungan dari naiknya harga jual nantinya. Tips untuk jual rumah dekat sarana umum tersebut cukup dengan melaukan hal hal biasa akan tetapi dilakukan dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Sebagai salah satu contoh adalah menggunakan media iklan yang tepat untuk mempromosikan rumah dekat sarana transportasi umum yang hendak kalian jual tersebut. Lalu pastikan bahwa harga yang kalian tawarkan itu tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal. Sesuaikan harga jual rumah anda dengan NJOP yang berlaku pada saat itu. Setelah itu, kalian bisa juga bekerja sama dengan mediator ataupun agent marketing untuk menunjang proses promosi rumah yang hendak dijual tersebut.

Di kota jakarta yang sudah serba mahal ini tentu rumah yang lokasinya tepat dekat sekali dengan sarana transportasi umum akan memiliki harga yang sangat fantastis. Maka dari itu, pasti pangsa pasarnya pun ada khusus tidak bisa dibeli oleh sembarangan orang. Dengan begitu, kita bisa buat siapa saja target pasar yang akan kita tuju untuk menawarkan rumah tersebut karena jika ditawarkan kepada semua orang tidak akan efektif nanti hasil yang didapatkan pada akhirnya.
Previous Page Next Page