≡ Menu

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, mobil suv paling tangguh dan nyaman yang memiliki berbagai fitur berteknologi canggih, termasuk di bagian mesin yang menggunakan mesin canggih 2.0L & 2.5L. Di tambah dengan dukungan transmisi otomatis Xtronic membuat mobil suv ini lebih mudah mencapai performa tenaga terbaik-nya. Mobil suv juga terkenal dengan ketangguhannya yang mampu berjalan di medan apa pun termasuk medan offroad.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail mobil suv kini menghadirkan teknologi canggih Xtronic CVT (Continuously Variable Transmission) sebuah pengembangan dari transmisi manual dan transmisi otomatis. Kelebihan mobil yang menggunakan CVT yaitu terasa lebih halus, dapat mengurangi gesekan dan panas seperti di generasi sebelumnya, dapat mengurangi kehausan pada transmisi yang membuat transmisi lebih awet atau tahan lama.

Xtronic CVT Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Saat pertama kali mobil akan di jalankan teknologi CVT ini mampu membuat akselerasi mobil lebih cepat dan terasa bertenaga tanpa akan ada hentakan saat perpindahan gigi seperti di transmisi manual. Kecanggihan CVT juga dapat membuat bahan bakar lebih irit, tentu ini akan membuat nissan x-trail mobil suv paling tangguh dan nyaman.

Nissan X-Trail mobil suv makin nyaman dengan adanya active engine braking pada transmisi CVT yang akan sangat membantu anda untuk berhenti atau menepi. Nah, active engine braking ini dapat memperlambat atau melakukan pengereman secara halus, sehingga anda akan terlihat lebih profesional dalam mengendarai mobil nissan x-trail, jadi tidak terlihat seperti orang yang baru belajar mobil. Hee

Ada lagi terobosan baru dari nissan yaitu hill start assist yang akan berguna saat anda harus melakukan pengereman di tanjakan. Cara kerja hill start assist yaitu akan melakukan pengereman dalam beberapa detik dan memberikan waktu kepada anda untuk segera mengganti dari pedal rem ke pedal gas. Menurut saya ini sangat penting untuk menjaga keselamatan anda dan keluarga agar mobil tidak mundur ke belakang.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan x-trail, mobil suv paling tangguh tidak hanya memberikan teknologi canggih di bagian mesin saja, melainkan bagian desain pun tidak lupa dilengkapi dengan teknologi terbaru yang akan membuat mobil suv ini lebih terlihat modern, stylish dan nyaman. Ini jelas bahwa nissan benar-benar ingin memanjakan para Nissan Lovers yang memiliki jiwa berpetualang dan gaya hidup urban anda.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Di bagian interior dan exterior nissan x-trail mobil suv terlihat lebih mewah, berkelas, dan nyaman dengan adanya sentuhan karya yang sangat luar biasa yang dipadukan dengan material khusus berkualitas. Anda dan keluarga akan merasakan kenyamanan dan ketenangan saat di dalam kabin yang luas dan sejuk.

Ada juga fitur canggih lainnya seperti hands free (touchless) back door system, ini berfungsi untuk memudahkan anda membuka pintu bagasi hanya dengan sentuhan pada sensor di panel bagasi, dapat juga dengan menekan tombol di dashboard dan menggunakan Intelligent Key.

Apakah anda membawa penumpang yang banyak atau membawa barang bawaan? Tenang nissan x-trail, mobil suv paling tangguh dan nyaman memberikan solusi-nya. Anda dapat mengatur kursi yang fleksibel, kursi ini bisa anda atur kapan saja dan di mana saja, bisa di geser untuk keluasan ruang kaki, bisa di jadikan mode tidur, dan juga kursi ini bisa di lipat jika anda akan membawa barang yang banyak.

Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Bukan hanya itu, mobil suv paling tangguh makin nyaman dengan adanya ekstra bagasi yang terdapat di bawah panel penutup lantai. Ini bisa anda gunakan untuk menyimpan ban cadangan & tool kit, dan ini tidak akan mengganggu barang bawaan anda yang lainnya karena memang di buat terpisah.

Untuk menjaga keselamatan dan keamanan anda saat berkendara nissan x-trail mobil suv paling tangguh dilengkapi dengan Front Impact Airbags, sebuah fitur keselamatan yang mampu melindungi anda dan keluarga saat terjadi benturan atau tabrakan. Airbags ini akan secara otomatis mengembang untuk melindungi area berbahaya seperti melindungi kepala dari benturan keras. Di tambah dengan sistem "Lower Anchors and Tethers for Children" (LATCH) sebuah sistem keamanan terbaik untuk melindungi buah hati anda dari hal yang tidak di inginkan.

Nah, setelah kita tahu beberapa fitur canggih dari nissan x-trail, kini saatnya saya memberikan informasi harga mobil nissan x-trail di semua tipe. Berikut harga dari mobil suv yang bersumber dari www.nissan.co.id:

HARGA NISSAN X-TRAIL 2017

Nama & Tipe Mobil

Harga Mobil Nissan X-Trail

Nissan X-Trail 2.0 MT

Rp 395.000.000

Nissan X-Trail 2.0 CVT

Rp 419.600.000

Nissan X-Trail 2.5 CVT

Rp 451.800.000

Nissan X-Trail X-tremer

Rp 466.800.000

Nissan X-Trail Hybrid

Rp 634.200.000

Dan berikut adalah spesifikasi dari nissan x-trail x-tremer.

Specifications Nissan X-Trail X-Tremer

1

Engine & Transmission

Fuel Type: Petrol

Cylinders: 4

Engine size: 2488

Maximum Power (PS/rpm): 171/6000

Maximum Torque (kg.m/rpm): 23.8/4000

Engine type: QR25DE 2.5 litre DOHC 16 valve, Dual CVTCS

Transmission Type: XTRONIC CVT with Manual Mode

Drive System Type: Front Wheel Drive

Fuel Supply System: Multi Point Injection

Bore x Stroke: 89 x 100

2

Dimensions & Capacities

Min. Turning Radius: 5.6

Fuel Capacity (litres): 60

Curb Weight (kg): 1561

Overall Length (mm): 4640

Overall Width (mm): 1820

Overall Height (mm): 1720

Wheelbase (mm): 2705

Ground Clearance (mm): 210

3

Tyres & Wheels

Tire Size: 225/60 R18

Wheels: Alloy 18" x 7J

4

Steering

Steering: Rack & Pinion, Electric Power Steering

5

Brakes

Rear Brakes Type: Disc

Front Brakes Type: Ventilated Disc

6

Suspension

Rear Suspensions Type: Independent Multi-link with Stabilizer Bar

Front Suspensions Type: Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar

7

Exterior

Heated Outside Rear View Mirror

Electric Door Mirror with Folding Function

LED Headlamp (high & low beam)

X-tremer Body Panel

Sporty Exhaust Finisher

LED Daytime Running Light

LED Turn Signal Lamp on Outside Rear View Mirror

8

Comfort & Convenience

Touchless Back Door

Welcome Light (lock/unlock) Function

Headlamp Auto On/Off

Push Engine Start Button

Follow Me Home Headlamp Function

Headlamp Auto Levelizer

9

Safety & Security

Active Engine Braking

Active Ride Control

Dual SRS Airbag

Hill Start Assist

Vehicle Dynamic Control

ASCD Cruise Control

Active Trace Control

Immobilizer + Vehicle Security System

ISOFIX Child Seat Anchor (for rear seat)

Variable Intermittent Windshield Wiper with Mist and Drip Wipe Function

Seat Belt - ELR 3 Point (x2) with Pretensioner & Load Limiter

Intermittent Rear Window Wiper with Reverse Interlock Function

Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA)

Auto Rain Sensing Windshield Wiper with Mist and Drip Wipe Function

10

Technology on Board

i-Key

ECO Mode Switch

Around View Monitor

Rear Parking Sensor (4 points)

11

Interior

Leather Seat

Kicking Plat With LED

10 Inch Monitor Head Unit

Tilt and Telescopic Steering

Steering Switch Audio Control

Dual Zone Auto Climate Control AC

4-way Power Adjustable Front Passenger Seat

Integrated 2DIN AM/FM CD Player (MP3 Compatible)

6-way Power Adjustable Driver Seat with Power Lumbar Support Adjustment

jika anda ingin tahu tentang spesifikasi mobil nissan x-trail tipe yang lainnya, bisa juga lihat langsung di situs resmi nissan klik disini, atau silakan kunjungi dealer terdekat. Itulah beberapa fitur canggih dari nissan x-trail, mobil suv paling tangguh dan nyaman yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pengunjung blog Farid.My.ID.
Previous Page Next Page