≡ Menu

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik
Hello nissan lovers? Setelah kemarin saya menulis artikel "nissan mobil terbaik pilihan keluarga indonesia", untuk kali ini saya akan membahas tentang nissan x-trail mobil suv yang dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur canggih termasuk untuk keamanan, kenyamanan dan kemudahan para pengguna nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik.

Mungkin para pengunjung blog Farid.My.ID ada yang bertanya "Apa Itu Mobil Suv"?
SUV adalah singkatan dari Sport Utility Vehicle yang merupakan jenis mobil yang mampu membawa penumpang dan barang, mobil suv memiliki kemampuan di berbagai medan termasuk off-road karena mobil berjenis suv dirancang khusus agar lebih tangguh dan sporty, beda dengan mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) dan Sedan yang mungkin akan kesulitan jika di gunakan untuk off-road. :D

Nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik sekarang semakin terlihat lebih mewah dan berkelas, desain lebih modern yang menggunakan material berkualitas membuat nissan x-trail enak dipandang dan nyaman digunakan.
Ada yang tau harga nissan x-trail mobil suv itu berapa? :D
Saya lihat di situs resmi nissan bahwa harga mobil nissan x-trail dijual dengan harga mulai Rp.390,900,000,- Bapak/Ibu bisa melihatnya harganya disini atau kalau mau lebih jelas bisa menanyakan langsung dealer terdekat.

Artikel terbaru: Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman.

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty

  1. Exterior Design
    Lampu Belakang Nissan X-trail mobil suv tangguh Lampu Depan Nissan X-trail Mobil Suv
    • All New Nissan X-trail sekarang tampil lebih indah, modern dan stylish, tidak lupa mobil suv tangguh ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memuaskan para nissan lovers agar kendaraan kesayangan-nya lebih berkesan dan tangguh saat digunakan.
    • Led Signature Lamp. Lampu depan nissan x-trail terlihat lebih indah dan berkarakter, dapat info dari situs resmi nissan bahwa lampu depan ini mengadopsi identitas generasi terbaru nissan.
    • Rear Lamp. Lampu belakang nissan mobil suv tangguh dan sporty terlihat lebih modern yang sedikit melebar ke samping, sehingga kesan sporty pada mobil ini sangat nyata.
    • New Wheels Design. New Alloy Wheel 18" Semakin terlihat berkelas dan sporty dengan desain roda dengan gaya yang optimal di berbagai medan dan kondisi.
  2. Interior Design
    Kursi Fleksibel Nissan X-Trail Mobil Suv Kursi nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik
    • Bagian dalam mobil nissan x-trail yang luas dan sejuk akan memanjakan pengemudi dan penumpang duduk santai menikmati setiap perjalanan. Desain dalam mobil di lengkapi dengan material berkualitas dan berkelas.
    • A Smarter 2ND Row. Nissan x-trail mobi tangguh memiliki kursi yang fleksibel dan bisa digeser untuk memperluas aksen, bagasi, ruang kaki atau pun rebah rata untuk tidur.

Features Nissan X-Trail Mobil Suv

  1. Around View Monitor Fitur ini terdapat di all new nissan x-trail yang berfungsi untuk memantau kendaraan anda saat memarkir di ruang sempit sekali pun. Terdapat 4 (empat) kamera yang akan melihat lokasi sekitar secara 360° dari atas mobil nissan anda yang nantinya akan terlihat di monitor dalam bentuk split screen close-up. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)
  2. Rear Parking Sensor Nissan x-trail dilengkapi dengan teknologi sensor parkir yang bisa berguna sekali untuk kita, sensor parkir ini akan bekerja jika kendaraan kita dekat dengan objek dan sensor parkir ini juga bisa di manfaatkan untuk bermanuver.
  3. Push Engine Start Button Fungsi ini berguna untuk memudahkan kita untuk menyalakan dan mematikan mobil, kita hanya cukup menekan tombol saja dan mobil suv tangguh anda siap digunakan.
  4. Dual Zone Auto Climate Control AC
  5. Hands Free (Touchless) Back Door System Mobil suv tangguh dan sporty ini di lengkapi dengan fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang berfungsi untuk membuka pintu secara otomatis dengan hanya menekan tombol intelligent, dashboar atau dengan sentuhan pada sensor yang terdapat di pintu bagasi, fitur canggih ini bisa anda gunakan untuk nissan x-trail tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT.
  6. Keep AN Open Hatch & AN Open Mind Mobil tangguh dan sporty ini juga memiliki format kursi terpisah 40/20/40 yang bisa dengan mudah dilipat, sehingga ruang kabin yang luas bisa digunakan untuk kenyamana penumpang dan juga barang bawaan.
  7. Ruang bagasi lebih luas lagi dengan panel penutup lantai yang mendatar.
  8. Untuk meutupi barang bawaan yang ada di bagasi, anda bisa menggunakan Tonneau Cover.
  9. Nah untuk menyimpan ban cadangan dan tool kit, anda bisa menyimpannya di bawah panel penutup lantai yang mendatar tadi, jadi anda akan lebih leluasa lagi membawa barang bawaan tanpa terganggu oleh ban cadangan yang memang harus di bawa kemana-mana untuk jaga-jaga ban bocor.
  10. Untuk keamanan dan keselamatan, nissan x-trail di lengkapi dengan teknologi canggih yaitu Front Impact Airbags yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kecelakaan fatal.
Bagasi Nissan X-trail Mobil Suv Tangguh dan Sporty Terbaik Penutup Bagasi Nissan X-trail Mobil Suv Nissan X-trail Mobil Suv Memiliki Bagasi Ban Cadangan

Performance Nissan X-Trail Mobil Suv

  • Mobil nissan x-trail memiliki 6-speed transmisi manual, triplecone yang dirancang sedemikian rupa sehingga mobil tangguh dan sporty terbaik ini mampu menghasilkan perpindahan yang halus, cepat dan tepat.
  • Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) yang terdapat di nissan x-trail mobil sporty mampu menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. Sedangkan CVT mampu menjaga mesin tetap aman dan optimal tetapi bahan bakar tetap irit.
  • Dengan adanya Chassis Control memungkinkan anda untuk berakselerasi dengan cepat, teknologi ini mampu menghindari dan mengontrol situasi di sekitar yang berpotensi bernahaya.
  • Active Engine Braking pada transmisi CVT berfungsi untuk pengereman mesin dengan halus, contohnya ketika anda memperlambat untuk menepi atau berhenti mendadak.
  • Mobil terbaik ini memiliki active ride control yang dapat secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.
  • Ketika di-tanjakan tiba-tiba mobil harus berhenti, Hill Start assist sangat berguna agar mobil tidak mundur ke belakang. Nah Hill Start assist ini akan mengerem beberapa detik untuk memberikan waktu jeda pergantian dari pedal rem ke pedal gas.
  • Active Trace Control mampu meningkatkan performa ketika anda ingin menepi, teknologi ini dapat membaca situasi disekitar dan dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi bergerak lebih baik lagi.
Desain, fitur dan peforma nissan x-trail sudah saya jelaskan di atas, tapi rasanya ada yang kurang jika saya belum memberikan spesifikasi-nya, dan berikut adalah spesifikasi lengkap nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik yang saya dapatkan dari situs resmi Mobil SUV Terbaik di Indonesia (www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html).
Exterior
LED Daytime Running Light Electric Door Mirror with Folding Function LED Turn Signal Lamp on Outside Rear View Mirror
Interior
Tilt and Telescopic Steering Steering Switch Audio Control Fabric Seat Integrated 2DIN AM/FM CD Player (MP3 Compatible)
Confort & Convenience
Headlamp Auto On/Off Follow Me Home Headlamp Function Welcome Light (lock/unlock) Function
Safety & Security
Variable Intermittent Windshield Wiper with Mist and Drip Wipe Function Intermittent Rear Window Wiper with Reverse Interlock Function Active Ride Control Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) Vehicle Dynamic Control Hill Start Assist Active Trace Control Seat Belt - ELR 3 Point (x2) withPretensioner & Load Limiter ISOFIX Child Seat Anchor (for rear seat) Dual SRS Airbag Immobilizer + Vehicle Security System
Technology On Board
Rear Parking Sensor (4 points)
Engine & Transmission
No. of cylinders: 4 Engine size / Displacement: 1997 Maximum Power (PS/rpm): 144/6000 Maximum Torque (kg.m/rpm): 20.4/4400 Engine type: MR20DD 2.0 litre DOHC 16 valve, Dual CVTCS Transmission Type: 6 speed manual transmission Drive System Type: Front Wheel Drive Fuel Supply System: Direct Injection Bore x Stroke: 84 x 90.1
Dimensions & Capacities
Min. Turning Radius: 5.6 Fuel Capacity (litres): 60 Curb Weight (kg): 1501 Overall Length (mm): 4640 Overall Width (mm): 1820 Overall Height (mm): 1720 Wheelbase (mm): 2705 Ground Clearance (mm): 210
Tyres & Wheels
Tyres Size: 225/65 R17 Wheels: Alloy 17" x 7J
Steering
Rack & Pinion, Electric Power Steering
Brakes
Front Brakes Type: Ventilated Disc Rear Brakes Type: Disc
Suspension
Front Suspensions Type: Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar Rear Suspensions Type: Independent Multi-link with Stabilizer Bar
Bagaimana, tertarik untuk memiliki nissan x-trail mobil suv yang tangguh dan sporty? Bapak/Ibu bisa membelinya di dealer terdekat, jika belum tahu untuk mencari dealer yang dekat dengan lokasi Bapak/Ibu bisa mencarinya di www.nissan.co.id/find-a-dealer.html
PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

Kontes SEO Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Previous Page Next Page